Review GIS Bag. II : "Ilmu Mahal Dibagikan Gratis Disini"

"Workshop / seminar mana yang gratis tapi ilmu yang diberikan tidak ecek-ecek ? Ya, seminar GIS ( Gerakan Internet Sehat ) di pondok pesantren Wali Barokah ini !!!"

Kalau boleh memberikan GIS sebuah slogan, mungkin slogan yang Anda lihat diatas yang mungkin diajukan oleh para peserta acara ini. Mereka yang merupakan perwakilan dari Kota/Kabupaten di Jawa Timur ini merasa apa yang mereka dapatkan sungguh sangat diluar dugaan mereka. Setiap para penyaji memulai presentasinya, peserta dengan sangat antusias mendengarkan semua penjelasan dari penyaji. Tentu saja ini mencerminkan kepuasan mereka terhadap acara ini.

sangat banyak kelebihan seminar ini. Mulai dari penyajinya adalah orang yang benar-benar lihai dibidangnya. Bukan orang yang asal tahu saja. Sangat terlihat dari cara mereka menyampaikan, sangat profesional. Disediakan juga file-file yang telah dipaparkan oleh penyampai untuk di-copy oleh peserta. Semua ini agar para peserta yang masih kurang faham bisa membaca ulang dirumah.

Dalam seminar ini dipaparkan banyak mengenai program internet sehat. Mulai dari yang paling awal seperti pengenalan search engine & web browser, pemaparan UU ITE no.14 thn 2008, kode etik dunia maya, pengenalan html, pelatihan blogger & wordpress, belajar membuat website,e-commerce,pengenalan SEO, Securing & server hingga pemaparan ngaji online. Dan selalu disediakan sesi tanya-jawab yang sangat bermanfaat bagi mereka yang masih kurang faham.


1 Response to "Review GIS Bag. II : "Ilmu Mahal Dibagikan Gratis Disini""

  1. Anonim Says:
    10 Juli 2011 pukul 11.52

    asalamualikum.kita stu perguruan nih,amsol tukeran link dong.jzkl.was.warungdakwah.com

Posting Komentar